PROFIL

Komisi Penjaminan Mutu Internal Unirow Tuban yang sebelumnya dinamakan Badan Penjaminan Mutu Universitas (BPMU) ditetapkan oleh PPLPT PGRI dengan Nomor: 269/PPLP PT/HK/XII/2019. KPMI terdiri dari:


Ketua Komisi Penjaminan Mutu, yang mengordinir semua kegiatan yang terkait dengan Penjaminan Mutu.
Ketua Bidang Akademik, yang melaksanakan kegiatannya yang terkait dengan bidang akademik.
Ketua Bidang Non Akademik, yang melaksanakan kegiatannya yang terkait dengan bidang non akademik, khususnya Prasarana dan Sarana.
Ketua Bidang Akreditasi melaksanakan kegiatannya yang terkait dengan Akreditasi, baik Institusi maupun Program Studi.

Dalam melaksanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas PGRI Ronggolawe Tuban berusaha untuk menghasilkan mutu yang tinggi. Oleh karena itu upaya-upaya peningkatan mutu harus dilaksanakan oleh seluruh elemen yang bertanggungjawab dalam menghasilkan keluaran berbentuk layanan tri-dharma..
Kebijakan Mutu Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) diharapkan menjadi pegangan yang terbaik dalam melaksanakan proses penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain merupakan pilihan-pilihan pegangan yang terbaik, Kebijakan Mutu Unirow juga merupakan media komunitas yang berisi komitmen institusi untuk meningkatkan mutu secara berkelanjutan, dan bertanggung jawab akuntabel. Kebijakan mutu ini dijabarkan lebih lanjut dengan penetapan berbagai indikator dan target-target yang revelan. Selain itu, melalui monitoring dan evaluasi internal akan dapat dipelihara dan dikembangkan langkah-langkah peningkatan mutu dan capaiannya. Berikut adalah pernyataan mutu yang ditetapkan:

Bidang Pendidikan

Program pendidikan yang ditawarkan oleh Unirow hendaknya memiliki mutu akademik yg sesuai dan didasarkan pada penelitian dan layanan kepada masyarakat yang dikembangkan berbasis pada perkembangan IPTEKs dan jati diri PGRI

Bidang Penelitian

Penyelenggaraan penelitian diarahkan untuk menerapkan, menyebarluaskan, mengembangkan, dan/atau memperkaya kasanah ilmu, teknologi, guna meningkatkan taraf hidup masyarakat berbasis pada perkembangan IPTEKs dan jati diri PGRI

Bidang Pengabdian Pada Masyarakat

Penyelenggaraan program pengabdian pada masyarakat bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan memperkaya kebudayaan nasional berbasis pada perkembangan IPTEKs dan jati diri PGRI

Merdeka Belajar Kampus Merdeka
Penyelenggaraan merdeka belajar di Unirow diharapkan lebih otonom sesuai yang diharapkan Kemendikbud Ristek dengan kultur pembelajaran yang inovatif di bawah payung Merdeka Belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.